Sukses

Intip Hotnya Fitness Istri Irfan Bachdim di Pantai

Istri striker Bali United, Irfan Bachdim, yaitu Jennifer Bachdim, terus memesona lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak bisa dimungkiri bila Jennifer, istri cantik pesepak bola Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, memiliki kemolekan tubuh yang diidamkan oleh para wanita dan dielu-elukan oleh kaum pria.

Baru-baru ini Jennifer Bachdim mengunggah video fitness-nya di tepi pantai. Dengan pakaian fitness warna hitam yang ketat dan membentuk tubuh, Jennifer berbagi tips fitness lewat akun Instagramnya.

"Fitness pantai! bekerja keras untuk mendapatkan bentuk bokong yang sempurna dan bentuk perut yang rata haha!! siapa yang ingin mengikutiku? Cobalah latihan fitness ini dan katakan kepadaku bila kalian menyukainnya xoxo- masing-masing gerakan 30 detik/3 repetisi #booty #abs #fitmom," tulis Jennifer lewat akunnya @jenniferbachdim

Dalam video tersebut Jennifer Bachdim berbagi tips melakukan gerakan-gerakan untuk mengencangkan bokong dan meratakan perut. Video yang baru diunggahnya ini sudah ditonton sebanyak lima belas ribu penayangan dan akan terus bertambah.

Berbagai macam reaksi pun disampaikan oleh penggemar istri Irfan Bachdim ini di kotak komentar Instagram. Jennifer makin intens mengunggah foto atau video karena kini sang suami bermain di Indonesia.

"Hot mama yang sebenarnya ada disini," tulis akun @esbayu

"Body Goals!! mencoba yang terbaik untuk membakar semua lemak yang ada didalam tubuhku ini @jenniferbachdim," tulis akun @septiriyani

"Body Goals banget, punya anak dua tetep seksi," tulis akun @fiansianiga_20

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Jennifer


Jennifer Bachdim adalah seorang model yang aktif mengelola akun media sosial. Lewat akun YouTube-nya Jennifer suka berbagi keseharian bersama keluarganya.

Lewat website www.jenniferbachdim.com, Jennifer juga senang berbagi informasi seputar kuliner dan tempat-tempat eksotis di Bali. (Haritz A)

Berikut video tips-tips dari Jennifer Bachdim:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini