Sukses

Kemesraan Winger MU dengan Istri di Instagram

Winger MU pamer kemesraan dengan sang istri yang dinikahi pada 15 Januari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian pernikahan sedang dirasakan pasangan Venty Pratiwi, istri dari Winger Madura United (MU), Bayu Gatra. Pasangan yang menikah pada 15 Januari lalu ini sedang menikmati kebersamaan mereka.

Menilik dari akun instagram @ventypratiwii, Venty mengunggah sebuah video yang bikin baper para jomblo untuk buru-buru segera menikah.

Dalam video tersebut keduanya saling mencurahkan perasaan mereka."Sering ngingetin sholat, sering ngingetin makan, dibalik semua kekurangan dia, dia yang sempurna buat aku pokoknya the best lah," ujar Venty dalam video tersebut @ventypratiwii

Tak kalah so sweet dari Venty, Bayu Gatra juga mencurahkan perasaan bahagianya menikah dengan Venty."Venty itu orangnya baik, perhatian,diajak ngobrol enak, pokoknya orang yang paling kusayang," ujar Bayu.

Video tersebut telah ditonton sebanyak sepuluh ribu penayangan dan mendapatkan berbagai macam reaksi followers.

"So sweet bangettt," tulis akun @iita_pa.llev98

"Semoga langgeng mas Bayu sama mbak Venty," tulis akun @abdultoyotajember

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Bayu Gatra

Bayu membuat debutnya pada pertandingan melawan PS TNI pada pekan pertama Indonesia Soccer Championship A 2016. Bayu mencetak gol saat melawan Mitra Kutai Kartanegara pada pekan sembilan membawa Madura meraih kemenangan 3-2.

Berikut video kemesraan Bayu Gatra dan istri:

 

😍 @bayugatra8888

A post shared by Venty Pratiwi (@ventypratiwii) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini