Sukses

Diincar AC Milan, Striker Arsenal Malah Bikin Wenger Pusing

Striker Arsenal, Lucas Perez masuk dalam daftar pemain incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, London - Lucas Perez membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger pusing tujuh keliling.  Striker yang direkrut dari Deportivo La Coruna pada musim panas lalu itu masuk dalam daftar incaran klub asal Italia, AC Milan.

Investor asal Tiongkok, Sino-Europe yang bakal mengambil alih AC Milan dalam beberapa pekan ke depan tengah memantau Perez. Media  Italia, Il Messaggero menyebut Perez sebagai pemain incaran AC Milan.

Sejak bergabung di Emirates Stadium, Perez jarang mendapat kesempatan di tim utama Arsenal. Dia baru tampil 10 kali di Liga Inggris, delapan di antaranya sebagai pemain pengganti.

Namun pada Selasa (21/2/2017) dinihari WIB, Perez menjadi pahlawan bagi Meriam London (sebutan Arsenal). Satu gol yang dibuatnya membantu Arsenal mengalahkan Sutton United dengan skor 2-0 di The Borough Sports Ground pada babak kelima Piala FA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wenger Pusing

Ketajaman striker berusia 28 tahun tersebut membuat Wenger bingung menentukan pilihan di lini depan. Pasalnya, Meriam London punya banyak striker berkualitas.

"Perez terus menggedor pintu untuk menjadi starter. Namun, saya punya banyak striker. Arsenal masih punya Olivier Giroud, Danny Welbeck, Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Perez," kata Wenger, dikutip dari Goal.

Striker Arsenal asal Spanyol, Lucas Perez. (AFP/Glyn Kirk)

Namun yang pasti, manajer berkebangsaan Prancis tersebut berjanji bakal memberikan banyak kesempatan Perez bermain bersama Arsenal. "Dia pantas mendapatkannya. Sebab, dia mencetak gol dan pemain yang bagus," ujar Wenger.

Pada musim ini, Perez telah mencetak enam gol dari 15 penampilan di semua kompetisi yang diikuti Arsenal. Perez sudah mencetak dua gol di ajang Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Arsene Wenger

  • Lucas Perez

Video Terkini