Sukses

Juara, Fans Tim MLS Dipaksa Bikin Tato Celine Dion

Fans tim MLS ini tak menyangka tim yang dibelanya jadi juara.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi fans tim sepakbola yang menjadi korban taruhan nyeleneh. Matt Oak terpaksa membuat tato konyol usai Seattle Sounders memastikan diri keluar sebagai juara MLS beberapa waktu lalu.

Oak sebenarnya adalah pendukung setia Sounders. Tapi pada awal kompetisi, dia tidak yakin anak-anak asuh Brian Schmetzer bisa merebut trofi.

Dia bahkan berani bertaruh akan membuat tato wajah penyanyi asal Kanada, Celine Dion, bila prediksinya salah.

Apes, ternyata takdir berkata lain. Sounders yang memang sempat terseok-seok, akhirnya menjadi juara MLS untuk kali pertama. Oak pun kemudian dituntut memenuhi janjinya.

Karena tidak memiliki uang untuk membuar tato sebab dia baru saja menjadi pengangguran, Oak lalu menggalang dana via internet. Hasilnya, kurang dari satu jam, telah terkumpul dana sebesar USD600 atau sekitar Rp8 juta yang sudah lebih dari cukup untuk membiayai pembuatan tato.

Oak pun kemudian pergi ke pembuat tato dan memenuhi janji. Dia membuat gambar wajah Celine Dion langkap dengan tulisan judul lagu 'My Heart Will Go On," pada bagian samping perut, seperti diberitakan Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini