Sukses

Istri Seksi James Ungkap Masalah Utama di Real Madrid

Istri seksi James yang juga pevoli putri Kolombia sebut masalah utama suaminya bukan dengan Zidane.

Liputan6.com, Jakarta Daniela Ospina membantah jika Zinedine Zidane menjadi penyebab keinginan suaminya yang gelandang Real Madrid, James Rodriguez ingin hengkang. Dia mengatakan, rasa frustrasi yang dirasakan James bukan gara-gara Zidane, tapi ke diri sendiri.

James yang diboyong Real Madrid dengan transfer 80 juta euro memang tersia-siakan. Selama 18 bulan terakhir, dia jarang sekali menjadi starter baik di era Rafael Benitez ataupun Zidane.

James kian frustrasi dan puncaknya terjadi pada Desember tahun lalu. Dimana bintang asal Kolombia itu buka-bukaan ingin hengkang dari Real Madrid demi mendapatkan posisi utama.

"Ini masalah internal saja. Saya percaya sangat buruk jika ada rumor hubungan antara pemain dan pelatih. Itu hanya untuk jualan koran saja," katanya seperti dikutip espn.

"James harus kerja keras, berjuang dan tunjukkan seluruh kemampuan yang dimilikinya. Bagi dia tentu tidak mudah tetap di bangku cadangan. Dia sangat kompetitif dan selalu ingin main."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Tenang

Ospina mengatakan, suaminya mulai tenang setelah bicara langsung dengan Zidane. Apalagi saat menjadi starter kala Real Madrid hantam Napoli 3-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions lalu.

"James selalu sangat fokus. Tentu berbeda kondisi saat main di timnas Kolombia, bersama Madrid yang dipenuhi bintang, adalah sebuah mimpi bisa main bersama. Dia kin ingin bekerja keras," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini