Sukses

Liga Champions: Bek Manchester City Waspadai Ketajaman Falcao

Manchester City akan menghadapi AS Monaco di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi AS Monaco di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bek City, Nicolas Otamendi mengkhawatirkan satu pemain AS Monaco, Radamel Falcao.

Setelah sempat gagal di Liga Inggris bersama Manchester United dan Chelsea, Falcao kembali menemukan ketajamannya bersama AS Monaco. Pada musim ini, Falcao berhasil mencetak 22 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Di ajang Liga Champions musim ini, Falcao sudah mencetak dua gol dari tiga pertandingan. Pemain Timnas Kolombia itu tercatat melepaskan 12 sepakan, lima di antaranya mengancam gawang lawan.

"Falcao merupakan pemain top dan sangat terampil di dalam kotak penalti lawan. Kami pernah bermain bersama di Porto dan sudah saling berhadapan saat Argentina melawan Kolombia," ucap Otamendi di laman resmi klub.

"Sebagai pemain bertahan, saya harus waspada ketika bermain melawan Falcao. Pulang ke Monaco merupakan jalan yang tepat untuknya. Dia berhasil menemukan bentuk permainannya lagi," kata bek berusia 29 tahun tersebut.

Otamendi berharap bisa menghentikan Falcao di Etihad Stadium. Mantan bek Valencia itu tak mau dikalahkan Falcao pada pertemuan pertama.

"Di ajang Liga Champions, sangat penting untuk menang dan tidak kemasukan ketika bermain di kandang. Tapi saya rasa, tidak hanya Falcao, AS Monaco punya banyak pemain penting yang harus kita waspadai karena mereka bisa melukai kami," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini