Sukses

8 Besar Piala Presiden: Persib Optimistis Hajar Mitra Kukar

Hasil drawing Piala Presiden 2017 mempertemukan Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Undian babak delapan besar Piala Presiden sudah dilakukan di Hotel Park Lane, Jakarta, Selasa (21/2/2017) sore. Hasil drawing mempertemukan Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Melihat lawan tangguh di babak delapan besar Piala Presiden, gelandang Persib, Hariono optimistis tim besutan Djadjang Nurdjaman itu bisa menyingkirkan Mitra Kukar.

"Mitra Kukar merupakan tim bagus dan kuat, tapi kami sangat optimistis. Kami akan berucaha bekerja maksimal dan mohon doanya supaya Persib bisa menang," ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

Hariono menegaskan kalau Maung Bandung --sebutan Persib-- sangat percaya diri memenangkan Piala Presiden 2017. Persib merupakan juara Piala Presiden edisi pertama, dua tahun lalu.

Dia berharap Bobotoh, suporter Persib, datang ke Stadion Manahan, venue babak delapan besar Piala Presiden 2017, pada 25 Februari mendatang. Menurut Hariono, kehadiran Bobotoh memotivasi para pemain.

"Saya percaya ada yang datang (ke Solo). Kami menang di Bandung karena mereka. Tapi saya ingin Bobotoh tetap memberikan dukungan dan doa kepada Persib," ujar Hariono mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.