Sukses

Higuain Percaya Juventus Raih Gelar Liga Champions

Juventus akan menghadapi Porto di Estadio Do Dragao, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Porto - Gonzalo Higuain optimistis [Juventus](read/2863718 "") mampu memenangkan Liga Champions musim ini. Keyakinannya itu membuat Higuain memilih meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas lalu.

Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- akan menghadapi Porto di Estadio Do Dragao, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ini bakal menjadi pertemuan ketiga bagi kedua tim.

Dalam dua pertandingan selanjutnya, Juventus meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari Porto.

"Juventus bisa memenangkan Liga Champions, tapi kami harus tenang," ucap striker berusia 29 tahun tersebut, dikutip dari Soccerway.

"Saya tahu kalau Juventus merupakan tim yang kuat dan kami bisa melakukannya sampai akhir. Jadi, kami harus melangkah dengan baik di Porto," katanya menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Pilih Juventus

Lebih lanjut, Higuain merasa keputusannya mengkhianati Napoli sangat tepat. Pemain Timnas Argentina itu gabung Juventus setelah ditransfer dengan mahar 90 juta euro.

"Bermain dengan pemain terbaik membuat Anda semakin berkembang. Itu merupakan hal yang logis. Anda bisa melihat Gianluigi Buffon, dia sudah memenangkan segalanya, tapi masih berlatih seperti pemain muda," ucap Higuain.

"Semua pemain Juventus terlihat haus gelar. Jadi, saya rasa sudah membuat keputusan yang tepat. Di sini, saya juga tidak merasakan tekanan yang besar. Saya berpikir kalau Juventus membeli saya untuk memenangkan Liga Champions," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.