Sukses

Zidane Ungkap Posisi Favorit Ronaldo di Real Madrid

Ronaldo tidak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan posisi terbaik Cristiano Ronaldo. Zidane tak khawatir Ronaldo tidak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Los Blancos (sebutan Real Madrid).

Zidane mengatakan kalau Ronaldo suka bermain di pinggir lapangan. Ya, pemain berusia 32 tahun itu memilih bermain sebagai seorang winger.

"Dia selalu bermain di sektor sayap. Itu posisi alaminya. Saya yakin dia bakal mencetak gol," ucap pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, dikutip dari Soccerway.

"Ronaldo bisa bermain di berbagai posisi karena dia pemain yang luar biasa. Sejauh ini, dia mengatakan sangat menyukai bermain sebagai seorang winger," katanya menambahkan.

Sejak tahun 2017, Ronaldo belum absen memperkuat Real Madrid. Zidane menegaskan kalau dirinya akan memberikan Ronaldo istirahat di waktu yang tepat.

"Saya akan memberikannya istirahat. Tapi Ronaldo bakal bermain saat Real Madrid melawan Valencia pada hari Rabu (22/2/2017)," ucap Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini