Sukses

Messi Terang-terangan Ingin Eks Bintang Madrid Hijrah ke Camp Nou

Messi ingin membawa rekan senegaranya kembali ke La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi kini tengah menjadi perhatian. Pemain asal Argentina ini, hingga kini belum juga menyetujui penandatanganan kontak baru, sehingga muncul rumor soal masa depannya bersama Barcelona.

Belum lama ini, Messi juga membuat pernyataan yang cukup mengagetkan. Dia ingin klubnya membuat penandatanganan kontroversial dengan merekrut mantan bintang Real Madrid Angel Di Maria musim panas ini.

Don Balon melaporkan bahwa pemain mungil Barcelona ini, ingin membawa rekan senegaranya kembali ke La Liga. Messi tidak percaya bahwa banyak penyerang di Eropa bisa bermain di tingkat yang sama seperti trio MSN, tapi Di Maria adalah salah satu dari sedikit pemain seperti itu.

Penandatanganan Di Maria ini, memang akan menjadi langkah kontroversial untuk Barcelona. Pasalnya, bintang Paris Saint Germain ini, pernah meniti karier bersama saingan klub, Real Madrid. Jika ini terjadi, perpindahan Di Maria dapat memicu perbincangan di seluruh Spanyol.

Namun, persoalannya melepas Di Maria dari PSG bukan hal mudah. Klub raksasa Prancis ini, sekarang benar-benar tengah mendapatkan momentum di bawah pelatih Unai Emery.

Kehilangan Di Maria musim panas ini akan menjadi pil pahit bagi klub. Ini bukan sebuah langkah mustahil dari perspektif Barcelona, ​​tapi harga rekan Messi d Argentina tersebut, pasti tidak akan datang murah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagasan Menarik

Namun, gagasan Di Maria bermitra dengan penyerang Barcelona saat ini cukup menarik. Dia memiliki bakat dan fleksibilitas untuk bermain di mana saja.

Ada juga kemungkinan bahwa dia bisa bermain salah satu tempat di lini tengah.

Kemungkinan yang paling menarik terkait dengan pembelian Di Maria adalah manajer baru Barcelona bisa merubah formasi. Ini tidak terbayangkan bahwa Luis Suarez bisa pindah ke peran lain, dan ia dapat didukung oleh trio gelandang serang.

Itu artinya akan memberikan Di Maria, Messi dan Neymar kesempatan untuk bermain dengan Suarez di starting XI. Itu bisa menjadi skenario mimpi buruk bagi pertahanan La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini