Sukses

Bintang Manchester City Kagumi Kehebatan Yaya Toure

Pada musim ini, Yaya Toure sudah bermain dalam 14 pertandingan untuk Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa pertandingan terakhir, bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mendapat tugas baru dari Pep Guardiola, manajer City. De Bruyne bermain lebih ke belakang dalam skuat Manchester Biru.

Pemain Timnas Belgia ditugaskan Guardiola bermain di lini tengah Manchester City. De Bruyne membantu tugas Yaya Toure dan David Silva dalam menjaga transisi permainan tim.

Bermain di tengah, De Bruyne mengaku kagum dengan performa Yaya Toure. Meski sudah berusia 33 tahun, Yaya Toure masih bisa bermain sepanjang pertandingan dengan kondisi yang terus bugar.

"Yaya toure sangat luar biasa sejak kembali di laga melawan Crystal Palace. Dia terlihat tajam dan sudah melakukannya dengan sangat baik," ucap De Bruyne, dikutip dari laman resmi klub.

"Semua orang tahu betapa bagusnya Yaya Toure. Dia pantas mendapat pujian," kata pemain berusia 25 tahun tersebut menambahkan.

Pada musim ini, Yaya Toure sudah bermain dalam 14 pertandingan untuk Manchester City. Pemain asal Pantai Gading itu sudah mencetak empat gol dan menciptakan 10 peluang dengan tingkat keberhasilan sebesar 90 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini