Sukses

8 Besar Piala Presiden, Persib Bakal Diperkuat 2 Pemain Anyar

Perekrutan kedua pemain asing itu diserahkan kepada pelatih Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih menunggu kedatangan dua calon pemain asing. Mereka adalah Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

Kedua pemain tersebut, statusnya masih pemain seleksi. Soal perekrutan akan diserahkan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

Menurut sekretaris tim Persib, Yudiana, keduanya dijadwalkan akan tiba di Bandung dalam waktu dekat. Overtoom dan Livaja, kata Yudiana, dipersiapkan Persib untuk mengarungi Piala Presiden 2017 dan kompetisi Liga 1 musim ini.

Yudiana menggatakan mereka akan datang secara terpisah dari negara berbeda. Overtoom dijadwalkan tiba di Indonesia lebih dahulu dibanding Livaja.

"Kalau melihat jadwal dan informasi yang saya dapat, Overtoom besok tiba di Indonesia, Livaja sepetinya keesokan harinya," kata Yudiana, Selasa (21/2/2017), seperti dilansir situs klub.

Sebelumnya, Djadjang Nudrjaman mengaku menginginkan sosok gelandang serang yang paling baik demi menunjang target menjadi juara di ajang Liga 1 2017.

"Kalau Mirko, dia lagi perpanjang paspor dan visa. Jadi kemungkinan Overtoom duluan yang hadir dan kita masih menunggu karena membutuhkan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Menurutnya, jika Overtoom bisa tiba sebelum helatan turnamen Piala Presiden 2017 usai, maka gelandang Timnas Kamerun itu akan diberi kesempatan bermain bersama Persib agar bisa beradaptasi dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini