Sukses

Respons Pelatih Barcelona Setelah Messi Tak Rayakan Gol

Barcelona dalam masa krisis setelah dikalahkan PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dalam masa krisis. Andres Iniesta dan kawan-kawan terlihat masih terpukul dengan kekalahan telak 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan lalu.

Kekalahan tersebut masih terus berdampak pada performa Los Blaugrana (julukan Barcelona). Mereka kesulitan mengalahkan tim yang berada di zona degradasi, Leganes pada ajang Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Los Blaugrana hanya menang 2-1. Bintang Barcelona, Lionel Messi yang mencetak gol malah tidak melakukan selebrasi. Tingkah Messi ini seperti menunjukkan kalau dirinya sedang kecewa dengan performa Los Blaugrana.

Namun, kekecewaan Messi tidak dipedulikan pelatih Barcelona, Luis Enrique. "Saya tidak melihat Messi merayakan golnya atau tidak. Saya tidak peduli dan saya bukan orang yang tepat untuk menjawabnya," ujarnya, dikutip dari Goal.

Juru taktik berusia 46 tahun tersebut mengatakan kalau Barcelona lebih baik dari PSG pada leg pertama. Namun Enrique tidak mengerti kenapa timnya bisa kalah telak.

"Barcelona lebih baik di semua aspek ketimbang PSG. Dari sisi usaha, kerja sama tim, pemain kami sudah bekerja keras di Paris," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini