Sukses

Hukuman Berlanjut, Bonucci Dicoret dari Skuat Juventus

Bonucci termasuk pemain yang diandalkan Juventus hingga sudah mengoleksi 26 caps di musim ini.

Liputan6.com, Turin - Sanksi yang didapat akibat sikap buruk bek Juventus Leonardo Bonucci terhadap pelatih Massimiliano Allegri belum berakhir. Setelah denda, ada kemungkinan ia tak akan dimainkan saat melawan Porto.

Semua berawal dari respons buruk yang diperlihatkan Bonucci saat Juventus melawan Palermo. Pada laga pekan ke-25 Liga Italia 2016/2017 itu, Bonucci tampil 90 menit. Ketika laga berakhir, Allegri dan Bonucci terlihat adu mulut.

Kabar yang beredar menyebut Allegri mengatakan kepada Bonucci untuk menutup mulutnya. Mendengar perkataan Allegri, Bonucci langsung ngeloyor ke ruang ganti tanpa melakukan tradisi menyapa fans terlebih dahulu.

Bek Juventus asal Italia, Leonardo Bonucci. (AFP/Giuseppe Cacace)

Tak lama setelah itu, Allegri pun langsung angkat bicara dan sedikit menyindir Bonucci. I Bianconeri juga mengambil sikap dengan memberikan sanksi berupa denda meski nilainya tak bisa dipastikan.

Tak hanya itu, kini ada kemungkinan hukuman untuk Bonucci ditambah Juventus. Laporan yang dikutip Football Italia memastikan Bonucci tak dibawa saat Si Nyonya Tua melawat ke markas Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Estadio Do Dragao, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB.

Sebagai gantinya, Juventus menyertakan nama Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini. Itu artinya Bonucci hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari tribun. Dalam daftar skuat yang dirilis, Allegri dipastikan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini