Sukses

Hasil Lengkap Laga Liga Champions Tadi Malam

Total ada 14 gol yang tercipta dalam dua laga Liga Champions tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City dan Atletico Madrid menjadi dua tim yang mengukir hasil positif pada laga Liga Champions 2016/2017, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Pertarungan masing-masing tim itu menghasilkan banyak gol.

Drama delapan gol tercipta saat Manchester City menjamu AS Monaco pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium. Meski unggul lebih dulu, City sempat tertinggal dua kali dari AS Monaco.

AS Monaco sukses mencuri tiga gol lewat sepasang dari Radamel Falcao di menit ke-32, ke-61, dan Kylian Mbappe Lottin ke-40. Untungnya, City bisa mencetak dua gol lebih banyak berkat Raheem Sterling di menit ke-26, Sergio Aguero ke-58, ke-71, John Stones ke-77, dan Leroy Sane ke-82.

Pertarungan tak kalah seru juga terhampar saat Atletico berkunjung ke markas Bayer Leverkusen di BayArena. Leverkusen yang sempat menunjukkan perlawanan lewat gol Karim Bellarabi dan bunuh diri Stefan Savic akhirnya menyerah akibat gol Saul di menit ke-17, Antoine Griezmann ke-25, Kevin Gameiro penalti ke-58, dan Fernando Torres ke-86.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Manchester City 5-3 AS Monaco

Bayer Leverkusen 2-4 Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini