Sukses

Cuplikan Video City Sikat Monaco di Liga Champions

Drama terjadi di Etihad Stadium ketika City menjamu Monaco.

Liputan6.com, Manchester - Drama terjadi di Etihad Stadium ketika Manchester City menjamu Monaco dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (21/2/2017). Kedua tim menghasilkan total delapan gol dan berakhir dengan skor 5-3 untuk The Citizens.

Bermain di kandang sendiri, City unggul terlebih dahulu  melalui Raheem Sterling pada menit ke-26. Ia memanfaatkan assist dari Leroy Sane.

Namun keunggulan City tidak berjalan lama. Hanya butuh enam menit bagi Monaco untuk menyamakan kedudukan melalui Radamel Falcao.

Bahkan Monaco berbalik unggul pada menit ke-40 melalui Kylian Mbappe. Sayangnya kesempatan untuk meninggalkan City terbuang percuma setelah penalti Falcao digagalkan Caballero.

Di babak kedua laga semakin sengit setelah Sergio Aguero membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-58. Tetapi Falcao membayar lunas kesalahannya dan mencetak gol keduanya tiga menit kemudian.

Aguero kembali membuat pendukung City bernapas lega setelah menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Setelah itu City kembali mencetak dua gol melalui John Stones dan Sane.

Berikut cuplikan video Manchester City Vs Monaco:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.