Sukses

Top 10 Berita Bola: Serba-serbi Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 sudah memasuki babak delapan besar yang digelar 25 dan 26 Maret.

Liputan6.com, Jakarta- Piala Presiden 2017 sudah memasuki babak perempat final. Delapan klub terbaik akan tampil 25-26 Maret 2017 di Stadion Manahan guna memperebutkan tiket ke semifinal.

Serunya Piala Presiden 2017 jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Selasa (22/2/2017):

1. Jadwal Piala Presiden 2017: Babak 8 Besar hingga Final 

Piala Presiden 2017 telah memasuki babak delapan besar atau perempat final. Delapan tim sudah memastikan lolos dari fase grup. 

Lima tim di antaranya lolos dengan status juara grup, sedangkan tiga lainnya sebagai runner up. Daftar klub yang lolos didominasi nama-nama besar. Baca selengkapnya disini.

2. 4 Pemain Ini Bakal Bikin MU Seperti Real Madrid

Di era yang serba modern seperti saat ini, ada banyak klub yang tertarik untuk menciptakan Los Galacticos. Julukan ini terkenal setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memulai kebijakan mengumpulkan pemain-pemain hebat di Santiago Bernabeu pada 2000.

Tak sedikit pemain top yang tertarik untuk bergabung, sebut saja Zinedine Zidane, Ronaldo, Luis Figo, dan David Beckham dalam satu tim. Awalnya, semua orang mengibaratkan ini seperti mimpi di siang bolong, namun apa yang dikampanyekan Perez bukan isapan jempol belaka. Perez mampu mengumpulkan pemain top di Santiago Bernabeu. Baca selengkapnya disini.

3. Era Baru Timnas Indonesia Bersama Luis Milla Dimulai

Era baru Timnas Indonesia bakal dimulai. Di bawah asuhan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, Timnas Indonesia bakal memulai latihan perdana di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017) pagi WIB.

Milla sudah menentukan 25 pemain yang bakal mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia tahap pertama. Semua pemain yang dipilih merupakan hasil pantauan langsung Milla di ajang Piala Presiden 2017 dan video-video rekaman pemain-pemain muda Indonesia yang didapat dari PSSI. Baca selengkapnya disini.

4. Suporter PSS Sleman Dinobatkan sebagai Fans Terbaik Asia

5. Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Final Piala Liga Inggris

6. MU Berpeluang Boyong Pemain Incaran Barcelona

7. Mourinho: Pogba Akan Jadi Pemain Murah

8. Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22, Ini Fokus Luis Milla

9. Inter Milan Ogah Jual Pemain Incaran MU

10. Bek Juventus Sakit Hati dengan Barcelona

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.