Sukses

Cuplikan Video Atletico Gilas Leverkusen

Meski bermain sebagai tamu, nyatanya Atletico tidak bermain bertahan.

Liputan6.com, Leverkusen - Drama tidak hanya terjadi di Etihad Stadium, markas Manchester City, Selasa (21/2/2017) malam. Di Bay Arena, Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid membuat total enam gol dalam laga yang berakhir 2-4 untuk tim tamu.

Meski bermain sebagai tamu, nyatanya Atletico tidak  bermain bertahan. Mereka langsung unggul pada menit ke-17 melalui Saul. Ia memanfaatkan assist dari Gabi.

Tak menunggu lama, Los Rojiblancos menggandakan keunggulan melalui Antoine Griezmann pada menit ke-25. Skor 2-0 untuk Atletico bertahan hingga jeda

Tuan rumah memperkecil kedudukan pada menit ke-48 melalui Karim Bellarabi. Tetapi 10 menit kemudian Atletico menjauhkan keunggulan setelah Kevin Gameiro sukses mencetak gol melalui titik putih.

Pendukung tuan rumah sempat bersorak setelah Stefan Safic membuat bunuh diri pada menit ke-67. Sayangnya, empat menit sebelum laga usai, Fernando Torres kembali mencetak gol untuk Atletico.

Berikut cuplikan video Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.