Sukses

Weeks Ogah Pikirkan Masa Depannya Bersama Persib

Weeks dikontrak Persib hanya untuk Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Erick Weeks mengaku belum bisa memikirkan masa depannya di Persib Bandung. Gelandang asal Liberia itu ingin fokus membawa Tim Maung Bandung juara Piala Presiden 2017.

Weeks dikontrak Persib hanya untuk Piala Presiden 2017. Bahkan dalam klausa kontraknya, ia bisa dihentikan di tengah turnamen ini tanpa kompensasi apapun.

Ironisnya, Weeks sendiri tidak menjadi pilihan utama Persib di lini tengah. Bahkan pelatih Djadjang Nurdjaman tidak memainkannya dalam laga pamungkas melawan Persela Lamongan.

"Kontrak saya di sini hanya dua bulan untuk Piala Presiden. Kalau pemain lain mungkin akan kepikiran, tetapi saya beda," ujar Weeks, Selasa (21/2/2017).

"Fokus saya sekarang adalah Piala Presiden karena saya belum pernah angkat piala di Indonesia. Untuk pindah klub saya pikir nanti saja," katanya menambahkan.

Persib sendiri akan menantang Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2017. Laga ini akan digelar pada Sabtu (25/2/2017) di Stadion Manahan Solo.

"Laga ini sangat penting karena hanya satu pertandingan atau tersingkir. Saya pikir adaptasi tidak masalah bagi pemain Persib," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.