Sukses

Juventus Kirim Utusan ke Laga Leverkusen Vs Atletico, untuk Apa?

Juventus membidik Atletico Yannick Carrasco, Julian Brandt, dan Benjamin Henrichs.

Liputan6.com, Leverkusen - Juventus mengirim mata-mata untuk menyaksikan duel Bayer Leverkusen dengan Atletico Madrid di Liga Champions, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Bukan untuk mengetahui kekuatan kedua tim, melainkan menilai talenta pemain buruan.

Ada tiga nama yang mereka incar. Daftarnya adalah gelandang Atletico Yannick Carrasco, serta duo Leverkusen Julian Brandt dan Benjamin Henrichs.

Laga antara kedua klub tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Atletico. Gol Atletico dicetak Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Fernando Torres. Sedangkan gol Leverkusen disumbang Karim Bellarabi dan gol bunuh diri Stefan Savic. Pada laga tersebut, Benjamin Heinrichs memberikan assist bagi terciptanya gol Bellarabi.

Di antara ketiganya, Carrasco disebut sebagai target utama Juventus. Pemain timnas Belgia berusia 23 tahun itu merupakan sosok kunci di lini tengah sejak memperkuat Atletico. Musim ini, dia sudah mencetak 12 gol dari 34 penampilan.

Adapun Brandt dan Henrichs adalah talenta muda Jerman yang tengah naik daun di Bundesliga. Brandt, 20 tahun, merupakan gelandang jebolan akademi sepakbola VfL Wolfsburg. Dia sudah mencetak tiga gol dalam 27 laga musim ini.

Sedangkan Heinrichs merupakan bek kiri yang baru genap 20 tahun minggu ini. Dia sudah tampil sebanyak 26 kali dan menyumbangkan dua assist. Juventus mengincar ketiganya karena ingin melakukan regenerasi skuat. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.