Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Ada dua pertandingan Liga Champions nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Dua laga terakhir leg pertama 16 besar Liga Champions akan digelar nanti malam atau Kamis (23/2/2017). Juventus akan ditantang oleh jagoan Portugal FC Porto. 

I Bianconeri memburu hasil positif di markas Porto agar memudahkan langkah ke babak perempat final. Namun I Bianconeri dilanda masalah internal sehingga bek Leonardo Bonucci dipastikan tidak akan diturunkan.

Bonucci hanya akan menonton dari tribun penonton sebagai bagian dari hukuman karena bersitegang dengan pelatih Massimiliano Allegri akhir pekan kemarin.

Satu pertandingan lainnya mempertemukan Sevilla dengan Leicester City. Kedua laga 16 besar Liga Champions ini akan dimulai pukul 02.45 WIB.

Khusus laga Porto kontra Juventus, pecinta bola bisa menyaksikannya melalui layar SCTV. Sedangkan satu pertandingan lainnya tayang di Bein Sports 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions:

02.45 WIB: Porto vs Juventus (SCTV)
Sevilla vs Leicester (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.