Sukses

Inter Vs Roma, Chelsea Pantau Perisic

Chelsea harus bersaing melawan Manchester United dan Liverpool untuk mendapatkan Perisic

Liputan6.com, London - Chelsea akan mengirimkan pemandu bakat pada laga akbar Liga Italia yang melibatkan Inter Milan dan AS Roma, Senin (27/2/2017) dinihari WIB. Tuttomercatoweb melaporkan, Chelsea ingin mendapat informasi lebih dalam terkait Ivan Perisic.

Seperti diketahui, winger asal Kroasia tersebut sudah dihubungkan dengan berbagai klub Eropa. Salah satu yang berminat adalah Chelsea. Pelatih Antonio Conte kabarnya sangat terkesan dengan permainannya.

Wajar, pemain berusia 28 tahun itu selalu menjadi pemain starter musim ini. Dia mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 29 pertandingan.

Untuk mendapatkan Perisic, Chelsea harus membujuk Inter yang enggan melepasnya. The Blues juga mesti bersaing dengan Manchester United dan Liverpool yang dikabarkan juga menginginkan pemain serbabisa ini.

"Saya tidak berpikir atau berniat membiarkannya (Perisic) pergi. Dia bagian dari proyek besar Inter. Kami tidak bisa membayangkan Inter tanpa Perisic. Kami tidak akan menyingkirkan pemain-pemain terbaik kami," kata Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio, kepada Gazzetta dello Sport.

Adapun Perisic termasuk pemain yang sudah mengenyam banyak pengalaman di beberapa liga berbeda. Dia pernah bermain untuk tim muda Hajduk Split (Kroasia), Sochaux (Perancis), KSV Roeselare (Belgia), Club Brugge (Belgia), serta Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg (Jerman). Di tim nasional, Perisic mencetak 16 gol dalam 55 pertandingan.

Inter memboyongnya dari Wolfsburg seharga Rp 272 miliar pada musim panas 2015. Harganya kini melambung seiring penampilannya yang menawan. Menurut Transfermarkt, Chelsea dan para peminat Perisic minimal harus menyetor Rp 352 miliar demi mendapatkannya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini