Sukses

Atep: Persib Punya Modal Penting Lawan Mitra Kukar

Persib meraih hasil memuaskan di fase penyisihan grup C.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib, Atep optimistis mampu melaju di babak delapan besar Piala Presiden 2017. Ia menilai modal Tim Maung Bandung sangat besar menantang Mitra Kukar.

Persib meraih hasil memuaskan di fase penyisihan grup C. Meski tergabung di grup berat bersama PSM, Persela, dan Persib Balikpapan, nyatanya Persib meraih nilai sempurna.

Di laga perdana, Persib menumbangkan PSM 1-0. Di laga kedua mereka mengandaskan Persiba dengan skor 3-1. Sementara di laga ketiga, Persib menang dua gol tanpa balas melawan Persela.

"Modal kami di babak delapan besar ini adalah tiga kemenangan tersebut. Motivasi kami otomatis meningkat karena hasil positif itu," ujar Atep, Selasa (21/2/2017).

"Selain itu kami juga mempersiapkan mental dengan baik. Pasalnya mulai babak ini memakai sistem gugur dan tidak ada kesempatan kedua," ujarnya.

Persib akan menantang Mitra Kukar pada Sabtu (25/2/2017). Duel keduanya akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

"Persib memang belum teruji di luar kandang seperti yang terjadi di TSC kemarin. Namun sekarang lebih yakin karena skuatnya berbeda dan rekor kami di Solo juga bagus," ujar Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.