Sukses

Masa Depan Blind Bersama MU di Ujung Tanduk

Blind terancam didepak oleh MU akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Bek asal Belanda Daley Blind terancam didepak Manchester United (MU) akhir musim nanti. Blind punya waktu tiga bulan untuk menunjukkan bila dirinya layak dieprtahankan oleh manajer Jose Mourinho.

Blind masih terikat kontrak bersama MU sampai 2018. Setan Merah tidak mau terburu-buru menawarkan kontrak baru untuk Blind. Menurut The Sun, MU berencana melepasnya musim panas nanti. 

Eks pemain Ajax Amsterdam itu diminta untuk bisa membuktikan diri di sisa musim 2016/2017. Jika mampu tampil memuaskan dalam tiga bulan ke depan, MU baru akan mempertahankan Blind.

"Blind termasuk salah satu yang diatur untuk pergi lebih awal musim panas nanti. Dia masih terikat kontrak. Tidak ada rencana untuk memberinya kontrak baru. Dia bekejaran dengan waktu untuk mengesankan Mourinho," ujar sumber The Sun.

Blind termasuk pemain serba bisa. Dia dapat dimainkan sebagai bek tengah, kiri maupun gelandang bertahan. Kebetulan Mourinho menyukai pemain yang bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Namun Blind gagal meyakinkan Mourinho. Pria Portugal itu malah lebih senang dengan Matteo Darmian yang juga bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind