Sukses

3 Pemain Bintang yang Bakal Didatangkan AC Milan

AC Milan musim panas nanti akan mendatangkan pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta Klub Italia AC Milan tidak lama lagi akan mendapat kucuran dana segar. Proses akuisisi oleh investor asal Tiongkok, Sino-Europe Sports, diperkirakan bakal rampung pada Maret 2017. 

Dengan adanya dana segar dari Sino, Milan bisa leluasa belanja pemain di bursa transfer musim panas. I Rossoneri siap mendatangkan pemain bintang lagi begitu Sino mengambil alih klub dari tangan Silvio Berlusconi.

Pembelian pemain bintang sangat diperlukan oleh Milan. Pasalnya, musim ini performa mereka tidak terlalu stabil. Milan kembali terancam gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

AC Milan sudah menyiapkan daftar pemain bintang incarannya sejak saat ini. Setidaknya ada tiga pemain bintang yang dibidik Sino musim panas nanti. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Alexis Sanchez

1. Alexis Sanchez

Masa depan Alexis bersama Arsenal memang menyisakan tanda tanya besar. Kontrak pemuda asal Chile itu bersama Meriam London akan habis 18 bulan lagi. Alexis diperkirakan tidak akan mau memperpanjangnya.

Eks pemain Udinese ini kecewa dengan buruknya prestasi Arsenal. Dia ingin mencari petualangan baru. Tekad Alexis makin bulat setelah Arsenal terancam tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai kalah 1-5 dari Bayern Muenchen.

Situasi ini bakal dimanfaatkan Milan. Alexis masuk daftar incaran. I Rossoneri siap bersaing dengan Juventus, Barcelona, Inter Milan, dan Manchester City demi memiliki Alexis.

 

3 dari 4 halaman

2. Sergio Aguero

2. Sergio Aguero

Posisi Sergio Aguero di City terancam. Pelatih Josep Guardiola tidak terlalu suka dengan pria Argentina itu. Guardiola lebih senang memainkan penyerang baru Gabriel Jesus ketimbang Aguero.

Aguero kecewa jadi pilihan kedua. Eks pemain Atletico Madrid itu diperkirakan berniat pergi dari Etihad Stadium akhir musim nanti. Dia sama sekali tidak mau jadi pelapis Gabriel.

Melihat Aguero sedang galau, Milan siap menampung. Milan menjanjikan Aguero kesempatan bermain reguler. Lagi-lagi, Milan harus saling sikut dengan Inter Milan yang juga naksir Aguero.

 

4 dari 4 halaman

3. Alvaro Morata

3. Alvaro Morata

Alvaro Morata mulai tidak betah di Real Madrid. Ia merasa pelatih Zinedine Zidane ingkar janji. Musim panas lalu saat merayu Morata balik ke Santiago Bernabeu, Zidane menjanjikan akan memberikan banyak menit bermain.

Kenyataannya, Morata musim ini jarang dimainkan Zidane. Kondisi ini membuat Morata kemungkinan akan pergi lagi akhir musim nanti.

Milan turut memburu Morata. Namun cukup berat mendapatkan Morata. Pemain Spanyol itu tampaknya ingin mencoba peruntungan di Spanyol.

Morata juga kemungkinan akan menolak Milan karena tidak ingin menyakiti hati pendukung Juventus, klub yang pernah dibelanya selama dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan