Sukses

Jadi Top Scorer Atletico di Liga Champions, Griezmann Belum Puas

Griezmann melampaui Luis Aragones untuk masuk buku sejarah Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann melewati rekor Luis Aragones sebagai pemain tersubur klub di Liga Champions. Namun, dia belum puas.

Pemain timnas Prancis tersebut menyumbang satu angka saat Atletico mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Selain Griezmann, Saul Niguez, Kevin Gameiro, dan Fernando Torres juga mencatatkan nama di papan skor.

Catatan itu membuat koleksi Griezmann bersama Atletico berjumlah 13 gol, unggul satu angka atas Aragones. "Saya bangga bisa menjadi bagian sejarah Atletico. Saya berharap bisa menambahnya," kata Griezmann, dilansir situs UEFA.

Griezmann kini coba membantu Atletico mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions. Mereka akan balik menjamu Leverkusen di Estadio Vicente Calderon, pertengahan bulan depan.

"Kami menginginkan kemenangan dan mendapatkannya. Duel selanjutnya akan sesulit pertandingan tadi. Mereka menekan kami dan membuat laga menjadi berat," tutur mantan pemain Real Sociedad tersebut.

"Namun, pelatih melakukan pergantian untuk membantu Atletico meraih kemenangan. Sekarang kami memiliki tantangan besar di depan pendukung sendiri." (Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini