Sukses

Persib Kembali Andalkan Duo Wonderkid di 8 Besar Piala Presiden

Persib menanti kembalinya Febri dan Zola dari seleksi Timnas U-22.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan akan bisa diperkuat Febri Hariyadi dan Gian Zola pada babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, 25 Februari mendatang.

Saat ini, Zola dan Febri tengah menjalani seleksi bersama Timnas Indonesia U-22 bersama pelatih Luis Milla. Meski demikian, keduanya tetap diandalkan untuk pertandingan kontra Mitra Kukar.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mejelaskan, Febri dan Zola direncanakan langsung terbang ke Solo seusai seleksi Timnas berakhir pada 23 Februari 2017. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai dua pemain muda itu punya peran membawa Persib lolos dari fase grup Piala Presiden 2017.

"Kalau melihat jadwal seleksi mereka selesai, tanggal 23 Februari, jadi memungkinkan tetap dibawa ke Solo, dari sana (Jakarta) menyusul," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib.

Proses seleksi Timnas U-22 tahap pertama berlangsung tiga hari. Pada hari pertama, 21 Februari, seleksi dilakukan sekali. Dua kali, pagi dan sore, di hari kedua. Sementara terakhir, berlangsung sore hari di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Lancar

Djadjang berharap, kedua pemainnya bisa menjalani seleksi dengan lancar hingga kembali ke skuat Persib. Ia tak ingin sesuatu terjadi pada Febri dan Zola selama mengikuti seleksi timnas U-22.

"Kami berangkat hari Kamis pagi, kalau tidak ada kendala, mereka ikut. Mudah-mudahan semua lancar dan tidak ada yang cedera," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.