Sukses

Griezmann Bidik Rekor Lagi Bersama Atletico Madrid

Griezmann lampaui gol milik Luis Aragones bersama Atletico Madrid

Liputan6.com, Madrid - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berhasil memecahkan rekor gol di Liga Champions. Penyerang internasional Prancis itu berharap bisa menciptakan sejarah dengan kostum Atletico.

Griezmann turut membawa kemenangan 4-2 Atletico atas Bayer Leverkusen di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/02/2017) WIB dinihari WIB. Empat gol Los Colchoneros diecetak Griezmann, Saul, Kevin Gameiro, dan Fernando Torres.

Gol Griezmann membuat dia melampaui perolehan gol Luis Aragones bersama Atletico Madrid di Liga Champions. Dia sangat bangga, namun mantan pemain Real Sociedad ini menginginkan lebih.  

"Kami tahu itu (lawan Leverkusen) akan menjadi pertandingan yang sangat sengit," ujar Griezman, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami menginginkan kemenangan, kami mendapatkannya dan laga selanjutnya akan sesulit pertandingan malam ini," ungkapnya.

Griezmann bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Atletico Madrid lewat torehan golnya. Dia berharap pencapaian lainnya akan terwujud bersama tim sekota Real Madrid ini.

"Mereka (Leverkusen) menekan kami dan membuat kami kesulitan, tapi pergantian pemain menolong kami memenangkan pertandingan," tuturnya.

"Sekarang, kami memiliki pertandingan besar untuk dimainkan sekarang di depan seluruh penggemar kami," ucap Griezmann. (A. Haritz Nuris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.