Sukses

Winger Galatasaray Ngebet Pindah ke MU

Pemuda Portugal itu berharap bisa pindah ke MU suatu hari nanti.

Liputan6.com, Istanbul- Nama besar Manchester United (MU) membuat pemain sayap Galatasaray Bruma sangat ingin pindah ke Old Trafford. Bruma berharap MU kembali tertarik merekrutnya.

Pemain asal Portugal itu sempat dilirik MU ketika masih memperkuat Sporting Lisbon. Namun Setan Merah kalah bersaing dengan Galatasaray yang berhasil membajak Bruma tahun 2013 lalu.  

Gagal pindah ke MU nampaknya membuat Bruma kecewa. Penampilannya di Galatasaray tidak secemerlang ketika masih bermain di Portugal. Bruma masih memendam hasrat memperkuat MU suatu hari nanti.

Direktur olahraga Galatasaray Levent Nazifoglu membenarkan bila Bruma sangat ingin bisa dibeli MU. Galatasaray tidak akan menghalangi keinginan Bruma.

"Bruma ingin bermain untuk MU tapi jika dia ingin pindah ke sana, dia harus mengubah hal-hal tertentu," tutur Nazifoglu seperti diberitakan Tribalfootball.

Nazifoglu menginginkan pemuda 22 tahun itu segera menemukan kembali bentuk penampilan terbaiknya agar MU kembali meliriknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bruma

Video Terkini