Sukses

Jadi Model Pakaian Dalam, Mantan WAGs AC Milan Unggah Video Seksi

Liputan6.com, Milan - Melissa Satta, model seksi istri eks pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, sedang mempersiapkan dirinya sebagai model pakain dalam. Melissa bakal tampil di pameran busana musim panas mendatang di Italia.  
Lewat akun Instagram-nya, Melissa yang memiliki tubuh sintal dan berkaki jenjang mengunggah sebuah video. Wanita asal Italia itu memamerkan sejumlah jenis pakaian dalam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

"Akhir pekan... selamat malam dan siap untuk minggu yang menyibukkan #fashionweek akan datang #miliano @rossoporpora.intimo #summer2017 #underwear#," tulis Satta lewat akun Instagram-nya, @melissasatta.

Melissa Satta yang memulai debut modelnya di tahun 2002 pernah menjadi seorang finalis di kontes kecantikan Miss Wall edisi 2003.

Video yang diunggahnya tersebut telah ditonton sebanyak 100 ribu lebih. Berbagai macam reaksi dari penggemarnya juga didapat Melissa usai mengunggah video seksi itu.

"Sangat indah dan menakjubkan! Saya sangat memujamu," tulis akun @xhakoniesia11

Kevin-Prince Boateng, belahan hati Melissa Satta, sekarang bermain untuk klub La Liga Spanyol, Las Palmas. Boateng dikontrak satu tahun oleh Las Palmas setelah kontraknya tak diperpanjang AC Milan. (A. Hartiz Nuris)

Video Melissa Satta di Instagram:

 

Artikel Selanjutnya
Tampil Panas, WAGs AC Milan dapat Pujian
Artikel Selanjutnya
Kenakan Bikini Seksi, Mantan Pacar Ronaldo Rayakan Ultah Teman