Sukses

AC Milan Siap Boyong Gelandang Prancis dari Tottenham

AC Milan membutuhkan Sissoko untuk memperkuat lini tengah mereka.

Liputan6.com, Milan - Pergerakan transfer masif akan dilakukan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya, mereka berniat memboyong gelandang Moussa Sissoko dari Tottenham Hotspur.

Situs Calciomercato menyebut, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menganggap pemain asal Prancis itu akan bisa memberi kontribusi bagus bagi tim asuhannya. AC Milan saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Serie A.

Peluang AC Milan mendapatkan Sissoko memang cukup besar. Pasalnya, di Tottenham, mantan pemain Toulouse dan Newcastle United itu sulit mendapatkan tempat utama.

Sepanjang musim ini, Sissoko baru tampil enam kali di Liga Inggris. Bahkan, lima di antaranya, pemain kelahiran 16 Agustus 1989 itu harus digantikan pemain lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catatan Buruk

Selain itu, Sissoko juga punya catatan buruk bersama Tottenham. Saat duel lawan Bournemouth, Oktober 2016, dia tertangkap kamera menyikut Harry After sehingga dihukum skors tiga pertandingan.

Masalah lainnya, harga transfer yang akan dipatok Tottenham dipastikan cukup tinggi. Pasalnya, saat mendatangkannya dari Newcastle United, Agustus lalu, Tottenham harus merogoh kantong 28 juta pound atau sekitar Rp 466 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

Video Terkini