Sukses

Usai Hajar Monaco, Manchester City Terbang ke Abu Dhabi

Para penggawa Manchester City tak punya banyak waktu istirahat.

Liputan6.com, Manchester - Para penggawa Manchester City tak punya banyak waktu istirahat. Usai melibas AS Monaco 5-3 di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017), David Silva dan kawan-kawan langsung terbang ke Abu Dhabi.

City mengalahkan Monaco 5-3 di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dinihari tadi. Seperti dilansir Mirror, hanya beberapa jam setelah laga, City langsung terbang ke Abu Dhabi.

Para pemain City memanfaatkan waktu libur akhir pekan ini untuk berlatih di negara dengan iklim lebih hangat. City tak bertanding akhir pekan ini lantaran lawan mereka, Manchester United, bermain di final Piala Liga Inggris.

Pertandingan Manchester City Vs Monaco berlangsung melelahkan bagi kedua tim lantaran kejar-mengejar skor.

The Citizens -julukan Manchester City- unggul lebih dulu berkat gol Raheem Sterling. Namun Monaco memborong dua gol lewat Radamel Falcao dan Kylian Mbappe.

Falcao bisa saja membuat Monaco unggul 3-1. Namun pemain berjuluk El Tigre itu gagal mengeksekusi tendangan penalti.

City tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Aguero mencetak gol penyama kedudukan sebelum Monaco kembali unggul lewat Falcao.

Aguero, John Stones, dan Leroy Sane kemudian menjadi pahlawan City berkat gol-golnya. City pun menang dengan keunggulan dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.