Sukses

Liga Champions: Gagal Kalahkan Manchester City, Falcao Frustrasi

Falcao mencetak dua gol saat AS Monaco kalah 3-5 dari Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta- Striker AS Monaco, Radamel Falcao ungkap rasa frustrasinya usai tim yang dibelanya kalah 3-5 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad, Rabu (22/2/2017) dini hari WIB. AS Monaco yang sempat unggul 3-2 berkat dua gol Falcao, malah tersungkur di menit-menit akhir.

Falcao menyalahkan kurangnya kecerdikan AS Monaco di pertandingan itu. Dia geram karena AS Monaco tak mampu menjaga keunggulan dengan baik.

"Ini hasil yang sangat mengecewakan karena kami tak tahu bagaimana selesaikan pertandinga," ujar Falcao seperti dikutip UEFA.

"Mungkin kami sedikit kurang pintar. Melawan pemain seperti itu, mereka tak akan mengampuni kesalahan yang Anda buat."

Falcao sendiri seakan bangkit bersama AS Monaco. Setelah sempat berpetualang ke Liga Inggris bersama Manchester United dan Chelsea, Falcao menemukan ketajaman bersama AS Monaco seperti di pertandingan melawan Manchester City.

Saat ini, dia tercatat sudah mencetak 24 gol dari 29 gol yang dijalaninya di semua kompetisi. Ini berbeda saat dia bermain di MU atau Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Optimis

Meski kalah 3-5 dari Manchester City, AS Monaco sejatinya sudah mengumpulkan modal penting jelang leg kedua. Falcao pun mengaku tak akan menyerah kejar tiket ke perempat final.

"Segalanya masih terbuka untuk leg kedua, belum ada yang selesai. Kami percaya bisa tampil lebih baik dan menang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini