Sukses

Prediksi Valencia Vs Real Madrid: Kesempatan Perlebar Jarak

Real Madrid saat ini hanya unggul satu angka atas pesaing terdekat Barcelona.

Liputan6.com, Valencia - Tengah pekan ini Real Madrid mendapat ujian. Mereka harus tampil menghadapi Valencia dalam duel di Estadio Mestalla, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB.

Ini merupakan pertandingan tunda. Seharusnya bertemu Desember 2016, kedua klub baru bertarung karena partisipasi Real Madrid di Piala Dunia Antarklub.

Bagi tim tamu, partai ini merupakan kesempatan emas untuk kembali meninggalkan Barcelona. Seperti diketahui, saat ini pasukan Zinedine Zidane hanya memimpin satu angka atas rival abadi.

Di sisi lain, Valencia juga membutuhkan poin demi menjauhi zona degradasi. Saat ini mereka menempati posisi 15 klasemen sementara.

Secara performa, sudah jelas Real Madrid berada di atas Valencia. Selain berkaca ke papan klasemen, catatan penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa dibanggakan.

Los Blancos selalu menang dalam empat laga terakhir. Untuk Valencia, meski menang atas Athletic Bilbao pekan lalu, mereka gagal berjaya di tiga pertandingan sebelumnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Jemawa

Meski di atas angin, Zidane mengingatkan timnya agar jangan jemawa. Dia melihat arti penting laga ini dan mengakui perkembangan permainan Valencia. "Kami butuh tiga poin, tapi itu tidak akan mudah didapat," kata Zidane.

"Kami harus bertandingan di tempat yang menyeramkan. Pesan saya tetap sama kepada pemain. Kompetisi itu selalu sulit. Kami harus konsisten meraih hasil bagus jika ingin juara," tegasnya.

Perkiraan Pemain:

Valencia: Alves; Montoya, Garay, Mangala, Siqueira; Orellana, Perez, Parejo; Munir, Zaza, Nani

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Pepe, Varane, Nacho; Isco, Kroos, Kovacic; Lucas, Morata, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.