Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Pakai 2 Pemain Anyar di Piala Presiden

Persib bakal coba 2 pemain anyar di babak 8 besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Persib bakal memakai 2 pemain anyar saat mengikuti babak 8 besar Piala Presiden yang berlangsung 25 dan 26 Februari di Solo. Persib bakal menghadapi Mitra Kukar pada laga penentuan menuju semifinal itu.

Dua pemain yaitu Willie Overtoom dan Mirko Livaja ini sebenarnya baru ikut seleksi dengan Persib. Namun Persib berani untuk menjajal dua pemain ini di Piala Presiden 2017.

Selain berita Persib, istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan pun turut menjadi sorotan. Ini karena WAG's striker Bali United itu berbagi tips ratakan perut dan bokong di instagram miliknya.

Selain kedua berita di atas, masih ada 8 berita lain yang juga populer. Berikut 10 berita paling populer sore ini:

1. 8 Besar Piala Presiden, Persib Bakal Diperkuat 2 Pemain Anyar

Persib Bandung masih menunggu kedatangan dua calon pemain asing. Mereka adalah Willie Overtoom dan Mirko Livaja.Kedua pemain tersebut, statusnya masih pemain seleksi. Soal perekrutan akan diserahkan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

Menurut sekretaris tim Persib, Yudiana, keduanya dijadwalkan akan tiba di Bandung dalam waktu dekat. Overtoom dan Livaja, kata Yudiana, dipersiapkan Persib untuk mengarungi Piala Presiden 2017 dan kompetisi Liga 1 musim ini. Selengkapnya baca soal Persib di sini.

Selebrasi gol Vladimir Vujovic bersama pemain Persib Bandung lainnya saat melawan PSM Makassar dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Jawa Barat, Senin (6/2/2017). (Bola.com/Peksi Cahyo)

2. Intip Hotnya Fitness Istri Irfan Bachdim di Pantai

Tidak bisa dimungkiri bila Jennifer, istri cantik pesepak bola Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, memiliki kemolekan tubuh yang diidamkan oleh para wanita dan dielu-elukan oleh kaum pria.

Baru-baru ini Jennifer Bachdim mengunggah video fitness-nya di tepi pantai. Dengan pakaian fitness warna hitam yang ketat dan membentuk tubuh, Jennifer berbagi tips fitness lewat akun Instagramnya. Selengkapnya baca soal istri Irfan Bachdim di sini.

Mesranya Irfan dan Jennifer Bachdim mengenakan pakaian musim dingin. Sumber: Instagram

3. Luis Milla Terapkan Aturan Baru di Timnas U-22

Hansamu Yama membeberkan peraturan baru yang diterapkan pelatih anyar timnas Indonesia, Luis Milla. Hansamu menuturkan, peraturan ini diterapkan untuk menjalin ikatan antarpemain.

Hansamu, satu dari 25 para pemain yang dipanggil Milla untuk mengikuti seleksi timnas U-22. Seleksi gelombang pertama dilakukan mulai hari ini di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Banten. Selengkapnya baca soal timnas U-22 di sini.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla menyaksikan anak asuhnya berlatih di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Selasa (21/2/2017). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

4. 6 Momen yang Bikin Pesepak Bola Hebat Berurai Air Mata

5. Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Final Piala Liga Inggris

6. Era Baru Timnas Indonesia Bersama Luis Milla Dimulai

7.5 Pembelian Terbaik Real Madrid Sepanjang Masa

8.5 Rekan Setim yang Tak Pernah Akur, Ibrahimovic Paling Sering

9. 5 Pesepak Bola yang Bisa Jadi Pelari Maraton

10. Inilah 5 Pencetak Gol Termahal di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini