Sukses

Wonderkid Belanda Ini Bakal Bikin MU Gigit Jari

Wonderkid Belanda ini berniat perpanjang kontrak dengan Ajax Amsterdam dan acuhkan MU.

Liputan6.com,Manchester - Wonderkid asal Belanda, Daishawn Redan bakal membuat Manchester United (MU) gigit jari. Itu karena striker muda Ajax Amsterdam itu segera memperpanjang kontrak dengan klub asal Belanda itu.

Memukau di timnas Belanda kelompok umur, Redan langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti MU. Meski begitu, Redan menegaskan jika dirinya tak akan kemana-mana.

Pemain berusia 16 tahun itu bakal teken kontrak anyar dengan Ajax. Dia bertekad bisa tembus skuat utama Ajax.

"Orang tua saya yang urus binis. Saya sangat mempercayai mereka, saya tak punya agen sehingga membiarkan mereka urus segalanya," kata pemain berdarah Surinamen itu seperti dikutip Goal.

"Ajax tahu apa yang saya inginkan yaitu tembus di tim utama. Saya ingin menjadi pilihan utama di Ajax. Bakal ada penawaran kontrak dan saya bakal segera tanda tangani."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicara MU

Redan tak pungkiri sedikit tersanjung dengan ketertarikan MU kepada dirinya. Minat MU ini membuatnya tambah percaya diri menatap kariernya di sepak bola.

"Saat Anda tahu klub seperti MU menaruh minat, itu memberi Anda kepercayaan diri dan Anda bakal lakukan segalanya agar bisa tampil lebih baik," katanya.

Dia mengatakan, sempat jatuh sakit gara-gara mendengarkan ketertarikan MU.

"Saat mendengarkan minat MU, saya saat itu sedang sakit dan berada di tempat tidur. Saya lalu lihat rumor itu di instagram dan media lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini