Sukses

Striker Real Madrid Kena Denda Karena Iguana

Striker Real Madrid ini mendapat masalah karena berfoto dengan iguana.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema sepertinya harus lebih berhati-hati dalam memilih binatang untuk difoto. Pasalnya, striker Real Madrid ini mendapat masalah karena berfoto dengan iguana.

Cerita bermula ketika Benzema berlibur ke Taman Nasional Martiniqua di Kepulauan Karibia akhir 2016 lalu. Ia pun berfoto dengan satu iguana penghuni pulau tersebut.

Dalam foto ini, Benzema yang memakai baju putih memegang kepala iguana tersebut dengan tangan kanannya. Sementara, tangan kiri Benzema memegang ekornya. Foto Benzema itu lalu menyebar di internet.

Seperti dilansir 101 Great Goals, iguana ternyata merupakan hewan yang dilindungi di Martinique. Saking dilindunginya, pengunjung taman nasional pun tak diizinkan berfoto dengan iguana-iguana di Taman Nasional Martinique.

Alhasil, Benzema pun kabarnya mendapat surat teguran dari otoritas setempat. Bukan cuma itu, otoritas setempat juga mendenda striker asal Prancis tersebut.

Benzema sendiri sejauh ini tampil kurang mengesankan buat Real Madrid. Dari 16 penampilan, Benzema baru mencetak lima gol untuk Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini