Sukses

Arema FC Siapkan 3 Pemain Timnas di 8 Besar Piala Presiden

Arema FC yakin 3 pemain timnas yang dipanggil seleksi oleh Luis Milla bakal fit untuk tampil di 8 besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pemain muda Arema FC yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-22, tampaknya harus benar-benar menjaga kondisinya untuk tetap fit. Pasalnya, sang pelatih, Aji Santoso tetap menginginkan Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Nasir, akan menjadi bagian starting line up dalam menghadapi delapan besar Piala Presiden 2017, yang berlangsung di Solo.

“Tiga pemain ini kan starter di pertandingan sebelumnya. Kemungkinan mereka tetap akan jadi pilihan utama di babak 8 besar,” ujar Aji.

Menurut dia, kualitas adalah hal yang membuat dia sangat yakin untuk tetap mengandalkan mereka dalam rencana utama Arema menghadapi Sriwijaya FC di 8 besar Piala Presiden.

“Saya yakin kondisi mereka bagus di sana. Biasanya kalau seleksi tidak ada latihan fisik," katanya.

Jika melihat materi seleksi demikian, dirinya tidak takut untuk memasangnya di delapan besar, karena masih ada ada jeda tiga hari usai seleksi untuk mempersiapkan diri menghadapi tim berjuluk laskar wong kito.

“Saya sudah berkomunikasi kepada mereka untuk selalu bisa memperhatikan kesehatan diri,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Plan B

Namun, menurut Aji, dia tetap menyiapkan rencana cadangan. Jika kemungkinan mereka absen, masih ada beberapa pemain muda yang bisa diturunkan.

“Ya kita memiliki keinginan, tapi selalu siapkan plan B, ada nama Dio Permana dan Junda Irawan yang juga siap di turunkan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.