Sukses

Guardiola Masih Takut Manchester City Disingkirkan AS Monaco

Manajer Manchester City, Pep Guardiola ternyata masih khawatir timnya tersingkir dari Babak 16 Besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola ternyata masih khawatir timnya tersingkir dari Babak 16 Besar Liga Champions. Padahal, City menang telak 5-3 atas AS Monaco di leg pertama, Rabu (22/2/2017) dinihari tadi WIB.

"Kami akan bermain di Monako untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Kami tidak ingin mempertahankan hasil itu," kata Guardiola seperti dilansir Sports Mole.

Pertandingan Manchester City Vs As Monaco memang berlangsung seru. Meski berstatus tim tamu, AS Monaco tak gentar menghadapi permainan terbuka ala Manchester City.

City lebih unggul lebih dulu setelah Raheem Sterling di menit 26. Namun Monaco menyamakan kedudukan lewat gol Radamel Falcao.

Monaco lalu balik memimpin usai Kylian Mbappe membobol gawang Willy Caballero di menit 40. Falcao bahkan bisa menambah keunggulan andai penaltinya tak gagal.

City akhirnya menyamakan kedudukan berkat gol Sergio Aguero. Namun keadaan itu tak lama setelah Falcao menebus kegagalan penaltinya dengan gol di menit 61.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Guardiola

Aguero lalu kembali menyamakan kedudukan di menit 71. Gol ini jadi titik tolak penampilan City yang sukses memborong dua gol tambahan lewat John Stones dan Leroy Sane.

"Kami saling mengenal satu sama lain. Kami akan menyesuaikan beberapa hal, mereka pun begitu. Namun kami akan mencetak gol. Jika kami tak mencetak gol di Monaco, kami akan tereliminasi," kata Guardiola.

Leg kedua AS Monaco Vs Manchester City akan dimainkan Kamis, (16/3/2017) di markas Monaco, Stade Louis II. Monaco minimal harus mengejar defisit dua gol tanpa kebobolan jika ingin menyingkirkan City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini