Sukses

Barcelona Bakal Ngotot Pulangkan Bek Arsenal

Barcelona jadikan bek Arsenal prioritas pertama di bursa transfer musim depan.

Liputan6.com, London - Barcelona dikabarkan bakal ngotot untuk membawa pulang bek kanan Arsenal, Hector Bellerin ke Camp Nou. Menurut El Mundo Deportivo, Bellerin bakal menjadi daftar pertama pemain yang dibeli di transfer musim panas mendatang.

Kekalahan besar Barcelona 0-4 dari Paris-Saint Germain (PSG), di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB lalu, membuat Barca harus berbenah dengan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan utamanya di sisi kanan.

Bellerin merupakan produk akademi Barcelona, La Masia. Namun masalahnya, Arsenal tak mau melepas bek berusia 21 tahun ini. Bahkan, Bellerin sudah teken kontrak dengan gaji 100 ribu pounds per pekan.

Jika pun harus dilepas, Arsenal bakal mematok Bellerin dengan harga mahal. Barcelona, seperti dilansir Daily Mail, siap untuk gelontorkan transfer mahal.

Selain harga, Barcelona juga bakal manfaatkan kondisi Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu dikabarkan bakal hengkang akhir musim nanti. Tentu, ini bakal membuat Bellerin galau karena Wengerlah yang mengangkat prestasi dia. (Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bursa Transfer