Sukses

Bek Inter Milan Jadi Rebutan Dua Klub Italia

Dua klub Italia siap bayar mahal untuk boyong bek Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Bek Inter Milan,Danilo D'Ambrosio sedang hangat dibicarakan. Itu karena bek berusia 28 tahun itu diperebutkan dua klub papan atas, Napoli dan Fiorentina.

Danilo masih terikat kontrak hingga 18 bulan ke depan dengan Inter Milan. Meski begitu, Inter Milan dikabarkan sudah bicara dengan agen Danilo untuk menentukan kemana masa depannya.

Danilo bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2014 lalu. Musim ini, dia telah bermain 28 laga untuk Inter Milan dan telah mencetak gol keduanya untuk Inter saat laga melawan Pescara di Stadion San Siro bulan lalu.

Inter Milan pada saat ini berada pada posisi empat besar di Seri A dan berbeda 6 poin dari Napoli. Inter Milan kini fokus kejar tiket ke play off Liga Champions musim depan alias posisi tiga klasemen.

Seperti dilansir 90min, Direktur Napoli Cristiano Giuntoli siap membeli mahal D'Ambrosio. Begitupun dengan Fiorentina yang siap rogoh kocek dalam-dalam karena butuh pemain bertahan.

Inter Milan kemungkinan bakal membanderol D'Ambrosio dengan transfer 10 juta euro. Ini sepertinya tak akan sulit untuk dipenuhi Napoli dan Fiorentina. (Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini