Sukses

Cuplikan 7 Gol Indah di Piala Presiden 2017

Pemain muda di setiap tim juga mampu menampilkan performa terbaiknya di ajang Piala Presiden 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta Piala Presiden 2017 telah memasuki babak delapan besar. Berdasarkan jadwal, babak perempat final ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, 25 dan 26 Maret 2017.

Total 30 pertandingan digelar selama babak penyisihan grup. Banyak hasil mengejutkan terjadi selama fase grup. Salah satunya adalah tersingkirnya favorit juara Persipura Jayapura.

Selain tumbangnya beberapa tim kuat, di fase ini juga tersaji aksi individu menawan yang dipertontonkan para pemain. Menariknya lagi, pemain muda di setiap tim juga mampu menampilkan performa terbaiknya di ajang Piala Presiden 2017 ini,

Bahkan, di antara mereka ada juga yang mampu mencetak gol indah saat membela timnya. Contohnya, pemain muda Persib Bandung Febri Haryadi.

Namun, para pemain senior, yang sarat pengalaman. juga tak kalah bersaing dalam urusan mencetak gol. Hilton Moreira, misalnya saat Sriwijaya FC berhadapan dengan Bali United.

Berikut cuplikan video gol-gol indah selama berlangsung fase penyisihan grup di Piala Presiden 2017:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.