Sukses

Klasemen Liga Spanyol Usai Valencia Atasi Real Madrid

Liputan6.com, Valencia - Real Madrid mendapat hasil mengejutkan saat melakoni laga tunda pekan ke-16 Liga Spanyol 2016/2017, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB. Mereka menyerah 1-2 dari Valencia di Estadio de Mestalla.

Tanda-tanda kekalahan Real Madrid sudah terlihat sejak awal. Gawang Madrid kawalan Keylor Navas sudah dijebol Simone Zaza di menit keempat. Bahkan, Valencia mampu menambah keunggulan di menit kesembilan lewat Fabian Orellana.

Madrid memiliki banyak peluang untuk membuat skor kembali menjadi imbang. Sayang, hanya satu peluang yang bisa dikonversi Madrid. Adalah Cristiano Ronaldo yang sukses memaksimalkan umpan salib Marcelo di menit ke-44.

Real Madrid pun memperpanjang catatan buruk mereka di kandang Valencia. Mereka hanya sekali menang dalam lima kunjungan terakhir. Namun, dampak terburuk dari hasil itu adalah kegagalan Madrid menjauh dari kejaran Barcelona di klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol, Kamis (23/2/2017). (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.