Sukses

Cannavaro Ajak Striker AC Milan Pindah ke Liga Tiongkok

Bacca tak jadi kesayangan fans AC Milan lagi.

Liputan6.com, Milan - Legenda Juventus Fabio Cannavaro membujuk striker AC Milan Carlos Bacca untuk bergabung ke Liga Tiongkok. Cannavaro yang kini melatih Tianjin Quanjian siap menawar Bacca dengan nilai transfer 30 juta euro atau Rp 423 miliar.

Media Sky Sport Italia mengklaim kalau mantan striker Sevilla tersebut akan digaji 12 juta euro (Rp 169 miliar) per tahunnya. Namun Bacca masih belum yakin pada keputusan untuk bermain di Liga Tiongkok mengikuti pesepakbola Amerika Latin lainnya.

Seperti dilansir Soccerway, Bacca juga tak ingin didesak pindah mengingat bursa transfer di Tiongkok akan tutup pada 28 Februari 2017. Nama striker 30 tahun muncul sebagai opsi lain setelah incaran utama Cannavaro, Nikola Kalinic dari Fiorentina menolak bergabung ke Tianjin.

Bacca mungkin tidak antusias mengikuti jejak Carlos Tevez atau Oscar ke Asia, tapi sekarang dia bukan jadi kesayangan fans AC Milan lagi. Pada akhir pekan lalu sang pemain mendapat sorakan dari publik San Siro ketika bermain melawan Fiorentina.

AC Milan memetik kemenangan 2-1 atas La Viola dan Bacca dipasang sebagai striker dalam formasi 4-3-3 milik pelatih Vincenzo Montella. Tapi dua gol Rossoneri saat itu dicetak oleh Jurac Kucka dan Gerard Deulofeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini