Sukses

Presiden Sevilla: Kami Bakal Menderita di Leicester

Dalam laga ini Sevilla unggul melalui Pablo Sarabia dan Joaquin Correa.

Liputan6.com, Seville - Presiden Sevilla, Jose Castro menyesal timnya hanya menang 2-1 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Leicester City. Ia merasa perjuangan Sevilla untuk lolos sangat berat dengan hasil tersebut.

Dalam laga ini Sevilla unggul melalui Pablo Sarabia dan Joaquin Correa. Sayangnya, 15 menit sebelum laga usai, mereka harus kebobolan melalui Jamie Vardy.

Bagi Sevilla tentu ini merupakan kerugian besar. Pasalnya kemenangan 1-0 akan cukup mengantarkan Leicester City lolos ke babak selanjutnya.

"Hasil pertandingan ini sangat tidak adil dan jauh dari ekspektasi. Kami bermain sangat bagus dan punya banyak peluang," kata Castro seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi sepak bola adalah sepak bola dan musuh telah sukses mencuri kesempatan. Ini adalah Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Laga leg kedua akan digelar 15 Maret mendatang di markas Leicester City. Dan Castro ingin timnya menjaga peluang lolos.

"Saya tahu hasil ini akan membuat kami menderita di sana. Tetapi Sevilla akan bermain bagus dan lolos," kata Castro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini