Sukses

Carvajal: Real Madrid Bukan Mesin

Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (22/2/2017).

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Dani Carvajal mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Valencia. Namun, menurut Carvajal, kalah merupakan hal yang normal dan bisa terjadi pada tim manapun.

Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (22/2/2017). Gol tuan rumah dilesakkan Simone Zaza dan Fabian Orellana dalam sembilan menit pertama. Sementara gol Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo.

"Kami melakukan pergeseran dan bergerak hampir sepanjang pertandingan di daerah mereka dan menekan dengan tinggi. Sejak menit ke-10, itu adalah kinerja cukup baik, yang biasanya akan cukup bagi kami untuk memenangkan pertandingan," kata Carvajal di situs resmi klub.

"Dua pergerakan buruk dalam 10 menit pertama membuat mereka unggul dan tugas kami menjadi berat. Kami bukan mesin, kami manusia, tim manapun bisa memiliki awal yang buruk. Zaza mencetak gol bagus dan kemudian kami kehilangan bola dan mereka unggul 2-0. Itulah sepak bola dan kadang-kadang Anda akan kalah."

Meski kalah, Real Madrid tetap memuncaki klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Los Merengues masih unggul satu poin dari Barcelona di posisi kedua.

"Setiap tim di La Liga akan senang berada di posisi kami. Hari ini kami gagal, kami memiliki kesempatan untuk memperbesar jarak, tapi tidak berhasil. Real Madrid masih di puncak klasemen dan pada hari Minggu kami punya sebuah laga penting melawan Villarreal, dan kami akan habis-habisan untuk mendapatkan kemenangan," Carvajal mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.