Sukses

Ramos Sesalkan 2 Kesalahan Fatal Real Madrid

Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (22/2/2017).

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Valencia. Menurut Ramos, gaya bermain menyerang Los Blancos memang cukup berisiko.

Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (22/2/2017). Gol tuan rumah dilesakkan Simone Zaza dan Fabian Orellana dalam sembilan menit pertama. Sementara gol Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo.

"Itu adalah pertandingan dengan intensitas tinggi. Kami ingin mengambil setidaknya satu poin. Itu adalah permainan yang baik untuk memperlebar jarak di klasemen," kata Ramos di Football Espana.

"Dua kesalahan di awal menghukum kami. Kami menerapkan permainan menyerang sejak menit pertama. Tapi, gaya bermain kami kadang-kadang sangat berisiko dan kami kehilangan bola dua kali dan kebobolan."

"Bagiku, tidak ada kekurangan dalam hal sikap saat ini. Kami harus membalik halaman dan belajar dari kesalahan tersebut. La Liga sangat panjang dan banyak hal bisa terjadi."

Meski kalah, Real Madrid tetap memuncaki klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Los Merengues masih unggul satu poin dari Barcelona di posisi kedua.

"Kami tenang. Semuanya masih di tangan kami. Real Madrid berada dalam posisi istimewa dan kami harus tahu bagaimana mengambil keuntungan dari situasi ini," Ramos mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid