Sukses

Liga Champions: Jovetic Sesalkan Sevilla Kebobolan di Akhir Laga

Sevilla menang 2-1 atas Leicester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/2/2017).

Liputan6.com, Sevilla - Striker Sevilla Stevan Jovetic mengaku kecewa timnya kebobolan oleh gol Leicester City di akhir laga Liga Champions. Pemain asal Serbia itu juga merasa timnya layak menang dengan skor yang lebih meyakinkan.

Sevilla menang 2-1 atas Leicester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/2/2017). Gol Sevilla dicetak Pablo Sarabia dan Correa. Sementara gol tim tamu dilesakkan Jamie Vardy.

"Itu adalah pertandingan yang sangat halus, kami tahu Leicester adalah tim yang baik dan bahwa mereka bermain sangat bagus di Liga Champions," kata Jovetic di Football Espana.

"Mereka bermain lebih baik dari yang biasanya mereka lakukan. Kami memiliki banyak peluang dan kami harusnya mencetak gol lebih banyak. Duel ini masih sangat terbuka."

"Di Liga Champions, Anda harus mencetak gol dalam setiap peluang, jika tidak, ini akan menjadi sulit. Gol tandang Leicester? Bagi mereka, itu penting. Kami tahu bahwa tidak semuanya selesai saat kami unggul 2-0."

Sevilla sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri di leg kedua untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Namun, Jovetic ingin timnya memburu kemenangan di markas lawan.

"Kami harus pergi ke Leicester untuk menang. Kami akan lebih tenang dengan keunggulan 2-0, tapi sekarang tentu tidak," Jovetic mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.