Sukses

MU Belum Kapok Datangkan Pemain Brasil

MU berencana merekrut pemain asal Brasil lagi musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tidak terlalu berjodoh dengan pemain asal Brasil. Beberapa pemain Brasil yang diboyong ke Old Trafford banyak yang tidak terlalu sukses.

Mulai dari Kleberson, Anderson, Fabio, hingga Rafael, tak terlalu sukses bersama MU. Meski demikian, Setan Merah tidak kapok mengejar pemain asal Brasil.

Menurut laporan Daily Star, MU saat ini sedang mengamati pemain asal Brasil Gustavo Scarpa dari Fluminense. Pencari bakat MU sudah mengamati langsung aksi Scarpa.

Jurnalis Brasil Edilson Silva memperkirakan MU siap membayar 26 juta pound untuk mendapatkan pemain 23 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti.

Scarpa menarik perhatian MU setelah tampil menawan bersama Fluminense. Dia mencetak lima gol dan membuat enam assists dalam 27 pertandingan Liga Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini