Sukses

Liga Champions: Pelatih Sevilla Sindir Taktik Leicester

Sevilla menang 2-1 atas Leicester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/2/2017).

Liputan6.com, Sevilla - Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli menyindir taktik Leicester City yang bertahan total di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla menang 2-1 atas Leicester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/2/2017). Gol Sevilla dicetak Pablo Sarabia dan Correa. Sementara gol tim tamu dilesakkan Jamie Vardy di akhir laga.

Dalam laga ini Sevilla mampu mendominasi pertandingan. Sementara Leicester baru mulai berani bermain terbuka setelah kebobolan.

"Kami jauh lebih unggul dalam permainan, dengan 10 peluang bagus untuk mencetak gol. Mereka melakukan sangat sedikit, tapi pada akhirnya berhasil mencetak gol. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil lebih baik," kata Sampaoli di Football Espana.

"Kami memiliki segala macam peluang, tetapi membentur tiang dan mistar gawang. Lawan kami hanya memiliki beberapa peluang, tapi sekarang kami harus pergi ke Leicester untuk menang."

"Kami ingin membingungkan lawan kami dengan perubahan posisi pada penyerang kami. Namun, itu masih mungkin untuk menciptakan banyak peluang melawan tim yang bertahan sangat mendalam. Itu tidak mudah."

Dengan kemenangan ini, Sevilla hanya membutuhkan hasil seri di leg kedua untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

"Bagi kami menang di Liga Champions sangat penting, tapi hal yang buruk adalah keunggulan kami menipis setelah permainan bagus ini. Kegagalan penalti? Mudah-mudahan kami dapat mengkonversi yang berikutnya," Sampaoli  menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.